Penawaran Bran untuk pakan kuda, sapi, rusa, domba, kelinci

Bran Gandum merupakan salah satu pakan ternak yang populer digunakan. Jika anda mencari suplier bran untuk kebutuhan usaha ternak anda atau anda ingin tahu apa itu bran gandum, semoga artikel ini membantu.

Apa Itu Wheat Bran

Wheat bran adalah hasil sampingan dari proses penggilingan gandum untuk menghasilkan tepung terigu. Wheat bran terdiri dari kulit luar biji gandum, lapisan aleuron, dan sebagian endosperma. Wheat bran memiliki tekstur yang kasar dan berwarna coklat.

Bran merupakan bagian kulit ari yang melapisi biji gandum yang dapat diolah menjadi pakan ternak. Bagian kulit ari yang tersisa dalam proses pengolahan biji gandum biasanya akan dikumpulkan untuk dikeringkan dan digiling hingga teksturnya menjadi halus. Agar bran yang terbuat dari kulit ari biji gandum tersebut tidak mudah lembap dan berbau apek akibat kontaminan asing, bran harus disimpan di tempat yang kering dan terhindar dari kontak langsung dengan udara.

Salah satu kandungan gizi yang terdapat pada bran adalah vitamin B kompleks dan vitamin E (alfa-tokoferol). Vitamin B kompleks tentu dibutuhkan oleh hewan ternak untuk mempercepat pembentukan sel-sel baru. Hasilnya, hewan ternak yang mengonsumsi bran dengan porsi/asupan yang sesuai tentu akan jadi lebih sehat dan memiliki daya tahan tubuh yang baik terhadap serangan penyakit. Sementara vitamin E yang terkandung pada branjuga bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan menjaga proses pencernaan. Jadi, tak heran bilapakan ternak tersebut mampu memberikan segudang manfaat kesehatan bagi hewan ternak yang mengonsumsinya.

Asupan karbohidrat yang terkandung pada bran juga tergolong cukup tinggi, yakni sekitar 51 hingga 55 gram per 100 gram sajian bran. Kandungan karbohidrat yang diperkaya dengan serat tersebut mampu membuat hewan ternak merasa kenyang lebih lama. Jadi selain lebih sehat dan bisa mencapai bobot tubuh yang diharapkan, penggunaan bran sebagai pakan ternak juga dapat menjadi alternatif yang hemat dan efektif bagi budidaya ternak. Bagi Anda yang memiliki budidaya hewan ternak, tak ada salahnya memanfaatkanbran sebagai makanan bergizi nan ekonomis bagi hewan ternak Anda.

Penawaran Bran yang kami jual.

Kami menawarkan wheat bran merek cap kepala kuda untuk pakan ternak langsung dari pabrik bogasari. Ada pun spesifikasi produk adalah sebagai berikut:

Protein: Min. 12.5%

Moisture: Max. 14.0%

Ash: Max. 1.0%

Starch: Min. 65%

Produk ini sudah sangat banyak.digunakan oleh peternakan-peternakan binatang besar. Bergabunglah dengan pembeli kami. Jika berminat silahkan silahkan baca informasi cara order di sini.


Comments

8 responses to “Penawaran Bran untuk pakan kuda, sapi, rusa, domba, kelinci”

  1. Wayne Lerrigo Avatar
    Wayne Lerrigo

    bagaimana kami bisa pesan bran gandum? Ini makanan untuk kuda kami. Bisa kirim ke KalTeng? Kami juga punya alamat Jkt.

    1. Silahkan order kami akan kirim ke alamat bapak ibu

  2. This website certainly has all of the info I wanted about this
    subject and didn’t know who to ask.

  3. This paragraph will help the internet viewers for setting up new web site or even a blog from start to end.

  4. … [Trackback]

    […] Read More: nusfeed.id/2016/02/17/penawaran-bran-untuk-pakan-kuda-sapi-rusa-domba-kelinci/ […]

  5. […] pertama tahun 2019 ini, Nusfeed secara tidak langsung pernah melayani eksportir yang mau ekspor Bran kepala kuda ke Timor Leste. Serta belakangan ini ada permintaan produk Palm Kernel Meal Expeller dari eksportir […]

  6. […] kalau anda beli bran Kepala kuda misalnya di nusfeed, harga barang belum termasuk ongkos kirim, anda harus mencari transportasi […]

  7. […] Bran  yang kami jual adalah Wheat Bran  kepala kuda dari Bogasari. lihat deskripsi lengkap di link berikut. https://nusfeedsaranapangan.com/index.php/2016/02/17/penawaran-bran-untuk-pakan-kuda-sapi-rusa-domba… […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *