Penawaran bungkil kedelai / soy bean meal untuk pakan ternak

 

Bungkil kedelai atau juga banyak dikenal dengan sebutan Soy bean Meal (SBM), merupakan hasil ikutan atau bahan yang tersisa setelah kedelai diolah dan diambil minyaknya. Bungkil kedelai merupakan salah satu sumber protein nabati terbaik dalam pembuatan pakan ternak saat ini. Kandungan protein Bungkil kedelai sekitar 44-51% dan merupakan sumber protein yang amat bagus sebab keseimbangan asam amino yang terkandung didalamnya cukup lengkap dan tinggi. Asam amino yang tidak terkandung dalam protein Bungkil kedelai adalah metionin dan sistein, yaitu asam amino yangbiasanya ditambahkan pada pakan campuran jagung-kedelai. Tetapi bungkil kedelai memiliki kandungan lisin dan triptofan yang tinggi sehingga dapat melengkapi defisiensi pada protein jagung dan memberikan kebutuhan asam amino esensial bagi temak.

bungkil kedelai pakan ternak

Penggunaan Bungkil kedelai dalam pembuatan pakan ternak, biasanya kandungan Bungkil kedelai sebesar 7-10% dari total seluruh komposisi pakan ternak. Hampir semua jenis ternak menggunakan Bungkil kedelai sebagai bahan baku pakannya. Dalam pakan unggas penggunaan Bungkil kedelai adalah Sekitar 50% protein untuk pakan unggas berasal dari Bungkil kedelai dan pemakaiannya untuk pakan ayam pedaging berkisar antara 15-30%, sedangkan untuk pakan ayam petelur 10-25%. Bungkil kedelai juga digunakan pada ternak ruminansia dan ternak ikan. Pada ternak ikan Bungkil kedelai menjadi pilihan sumber protein nabati untuk mensubtitusi penggunaan tepung ikan.

 

Jual Bungkil Kedelai / Soy Bean Meal (SBM)

Kami membuka penawaran Bungkil kedelai untuk anda. Kami menjual bungkil kedelai untuk partai kecil maupun partai besar. Spesifikasi Bungkil kedelai yang kami jual adalah protein minimal 46%. Lokasi di Tangerang.

Produk dikemas dalam karung. berat karuang bervariasi dari 50 sampai 60 kg Bungkil Kedelai, jadi yang menjadi patokan adalah berat total produk, informasi jumlah berat total akan ada di surat jalan. Jika berminat pada Bungkil kedelai silahkan kontak kami. klik icon Whatsapp untuk langsung ngobrol dengan kami.


Comments

10 responses to “Penawaran bungkil kedelai / soy bean meal untuk pakan ternak”

  1. Ahaa, regadding tthis article.
    I want to learn about soy bean meal

  2. Besides, there is best seller of feed. Soy bean meal as feed

  3. Apa punya analisa lab nya? Harga berapa per Kg? Kebutuhan 8ton/bulan

    1. nusfeed Avatar
      nusfeed

      Ada CoA nya silahkan minta via email atau wa. Nanti kami berikan. Trims

  4. Minta daftar harga bungkil kedelai dan pollar cap angsa..dan brp minimal order?tks
    082350922762

    1. Silahkan download price list di halaman download

  5. FirstBrittny Avatar
    FirstBrittny

    good info

  6. M. Tomi Saeful Insan Avatar
    M. Tomi Saeful Insan

    Boleh mnta list kontak pa bos
    No wa 0895334571983
    Utk sbm n pollard

  7. Bayu Hardian Avatar
    Bayu Hardian

    Ingin menanyakan bungkil kedelai lebih lanjut.
    Boleh minta price list & contack person yg bsa d hubungi.

    1. hai kontak kami ada di bawah. atau bisa langsung chat dengan mengklik logo WA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *